Sabtu, 21 Agustus 2010

Diary

huwaaaaa.. stress!! hari jum'at kemarin aku lupa kalo pelajaran bahasa inggris aku tuh dipindah pagi. padahal, biasanya kan sore jam 14.40
aku bener-bener lupa, hiks.. untung aja dosennya gak masuk. huft.. sempet deg-degan nggak bisa kumpulin tugas. takut nilai aku dikurangi.
dasar otak sialan (?)! kenapa hal seperti ini bisa lupa sih, hueee.. T.T
mana saking deg-degannya, aku sampai naik tangga ke lantai 3 (kelasku) beberapa kali buat mastiin dosen dateng. tapi hasilnya nihil. mana puasa lagi. jadi program diet yang tiak di sengaja (?).
pas pulang, ada temen kos ku. minta ditemenin ke ATM gitu. pas nunggu, aku coba pinjem hpnya buat nelpon temen. yah, dengan senang hati dia kasi pinjem. tapi, heran tuh. walaupun aku telpon temen2ku, gak ada yang diangkat. akhirnya aku nyerah aja.
dan gak beberapa lama kemudian, aku coba telpon lagi temenku, dan ternyata.. diangkat!
syukur deh, dia ngasih tau kalau bahasa inggris diganti lagi hari senin.
sekarang aku nggak mau ngulangin kesalahanku lagi. ku pasang jam weker, biar inget. *gak ada kerjaan banget* =.="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar